Tips Mengobati Ambeien

19 Nov 2017

Apakah anda sedang menderita ambeien baik ambeien dalam maupun luar, sebaiknya melakukan pengobatan ambeien yang alami dengan menggunakan bahan alami pilihan yang berkhasiat mengobati ambeien dengan efektif tuntas aman dan tanpa efek samping. beberapa tips pengobatan ambeien secara alami akan kita sajikan.

Ambeien atau Wasir adalah pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini akan menjadi bengkak karena adanya peningkatan tekanan dari dalam, biasanya dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi dan bisa juga terjadi pada ibu yang sedang mengandung dimana selama kehamilan terjadi tekanan dari rahim yang membesar.

Tips Mengobati Ambeien

Ambeien Atau Wasir Di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal

1. Ambeien Internal Tips Mengobati Ambeien Dalam - Wasir Dalam Ambeien internal adalah Pembengkakan yang terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karena adanya sedikit saraf di daerah rektum.

2. Ambeien Eksternal Tips Mengobati Ambeien Luar - Wasir Luar Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan. Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah.

Tips Mengobati Ambeien Berdarah - Pada kedua macam ambeien tersebut diatas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chusion. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.

Tips Mengobati Ambeien

Beberapa cara mengobati ambeien secara alami

1. Kulit manggis

Sekarang ini, buah yang berwarna ungu tengah menjadi pembicaraan hangat di berbagai kalangan. Bukan karena rasanya yang lezat dan manis, akan tetapi bagian kulitnya yang mengandung banyak khasiat yang luar biasa dalam kesehatan. Mempunyai manfaat efektif dalam mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit ambeien. Tak heran, banyak di jumpai produk untuk obat ambeien berbahan kulit manggis.

Kini, Anda pun bisa membuat obat herbal ambeien sendiri dengan cara merebus kulit manggis yang sebelumnya sudah di keringkan terlebih dulu. Konsumsi air rebusan kulit manggis tersebut secara rutin agar ambeien Anda dapat berangsur pulih.

2. Daun sirsak

Bisa dilihat penggunaan ramuan daun sirsak sebagai pengobatan alternative sedang meningkat tajam. Tahukah Anda, kabar baiknya daun sirsak ini dapat Anda manfaatkan untuk obat herbal ambeien. Cara membuatnya pun mudah, persiapkan kurang lebih 10 lembar daun sirsak yang sudah dicuci bersih. Setelah itu, rebus daun tersebut bersama dengan 3 gelas air sampai mendidih. Biarkan hingga menyisakan air kira-kira dua gelas saja. Anda bisa menyembuhkan ambeien Anda dengan meminum ramuan daun sirsak tersebut saat pagi dan malam hari secara teratur.

3. Lidah buaya

Selain bisa dimanfaatkan untuk merawat rambut, ternyata lidah buaya juga bisa Anda manfaatkan untuk obat herbal ambeien. Caranya, ambillah beberapa batang lidah buaya, cuci bersih lalu haluskan dengan menggunakan blender. Setelah menjadi jus, tambahkan bubuk gambir dan norit secukupnya dan aduk rata. Jika sudah, Anda bisa mengoleskan ramuan tersebut pada area anus atau benjolan ambeien Anda.

Anda juga bisa melakukan cara lainnya. Haluskan lidah buaya dengan menggunakan parut, lalu tambahkan segelas air panas dan 2 sendok makan madu. Setelah diaduk rata, Anda bisa menyaringnya dan meminum hasil saringan tersebut.

4. Tanaman cocor bebek

Tahukah Anda, bahwa tanaman cocor beber mempunyai efek farmatolgis yang berfungsi untuk anti radang, menghentikan pendarahan dan mengurangi pembengkakan.

Untuk membuat ramuan obat herbal ambeien dengan menggunakan tanaman ini Anda bisa mneyiapkan kurang lebih 20 lembar daun cocor bebek, cuci bersih lalu diangin-anginkan hingga kering. Setelah itu, Anda bisa menumbuknya hingga halus sampai terbentuk bubuk halus.

Cara penyajiannya, seduh ramuan tersebut dalam satu cangkir air panas yang ditambahi dengan madu sesuai dengan selera Anda. Konsumsi ramuan tersebut 3 kali dalam sehari untuk hasil makismal.

5. Daun Handeuleum (Daun Ungu)

Di daerah Madura daun handeuleum disebut dengan Karatong, sedangkan daerah Bali menyebutnya dengan temen. obat herbal ambeien handeuleum ini mempunyai nama latin Latya Graptophyllum pictum L.Griffith. Di zaman dulu, tanaman ini kerap dijadikan lalapan mentah atau juga bisa di kukus untuk dibuat sayur.

Apabila Anda ingin memanfaatkan daun handeuleum untuk mengurangi ambeien, Anda bisa menyiapkan 7 lembar daun handeuleum, 1 sendok teh bubuk adas dan setengah ruas jari pulosari. Setelah itu, rebus semua bahan dengan 2 gelas air dan rebus hingga menyisakan 1 gelas saja.

Untuk penderita ambeien stadium 3-4, Anda bisa mengkonsumsinya 3 kali dalam sehari. Sedangkan untuk wasir ringan Anda bisa meminum rebusan tersebut 2 kali saja dalam sehari. Supaya lebih nikmat, Anda bisa menambahkan irisan temulawak pada rebusan tadi.

6. Bunga pagoda

Tidak banyak yang mengetahui bahwa bunga pagoda mempunyai khasiat untuk menyembuhkan ambeien. Bunga yang satu ini mungkin sudah pernah Anda lihat, namun Anda tidak tahu nama drai bunga tersebut.

Kini, Anda bisa membuat ramuan obat herbal ambeien dengan menggunakan bunga pagoda yang nanyinya dapat mengurangi gejala ambeien Anda. Campurkan bunga pagoda dengan air sebanyak 2 gelas. Setelah itu Anda bisa merebusnya selama kurang lebih 20 menit. Ketika akan mengkonsumsi ramuan tersebut Anda bisa menambahkan madu ketika di konsumsi di pagi dan malam hari.

7. Akar kangkung

Tahukah Anda bahwa kangkung dipercaya sejak dulu untuk membantu meredakan gejala wasir. Dan kangkung yang paling bagus untuk dijadikan obat herbal ambeien yaitu pada bagian akar kangkung cabut. Anda bisa memilih akar kangkung cabut, cuci bersih kemudian rebus hingga layu. Pengaplikasiannya, Anda bisa menggunakan air rebusan tadi untuk digunakan membasuh dan membersihkan anus yang terdapat benjolan ambeien.

Untuk yang efektif anda bisa mengkonsumsi paket ambeien De Nature Indonesia yang terbuat dari ekstrak bahan alami pilihan, seperti mahkota dewa, kunyit putih, daun ungu dan lainnya yang dipercaya dapat mengurangi peradangan akibat wasir ambeien. Produk kami sudah bersertifikat BPOM dan halal MUI sehingga aman dikonumsi dan tanpa efek samping.

Tips Mengobati Ambeien

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKIJNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, semoga bermanfaat


TAGS Tips Mengobati Ambeien Dalam Tips Mengobati Ambeien Luar Tips Mengobati Ambeien Berdarah


-

Author

Follow Me